Sunday, May 20, 2007

MENGHALUSKAN KULIT BADAN

Tubuh kita adalah anugerah dari Tuhan YME, selayaknya kita jaga dan rawat dengan baik, sehingga tidak menyianyiakan anugerah yang ada, seperti kulit muka, badanpun juga perlu kita perhatikan, karena kehalusan kulit kita secara tidak langsung akan mempengaruhi rasa percaya diri kita dalam berinteraksi dengan orang lain. Banyak orang hanya memperhatikan perawatan kulit mukanya saja, dan menghiraukan kulit badan sendiri. Untuk membantu merawat kulit badan, disini akan dipaparkan beberapa cara yang bisa dilakukan sendiri, tanpa harus pergi ke salon-salon dan mengeluarkan budget yang mahal. Merawat kulit jika ingin benar-benar menghasilkan yang terbaik adalah dengan rutin melakukan perawatan, dan jangan cepat berputus asa jika belum berhasil. Adapun cara-caranya diantaranya adalah:
Cara merawat kulit badan, disamping dengan pemakaian hand body lotion setiap hari secara teratur, karena manfaatnya dapat menjaga kehalusan serta kelembaban kulit kita, tetapi selain itu kita juga dapat melakukan perawatan secara tradisional, yaitu diantaranya:
1 Buah alpukat dilumatkan
2 sendok makan madu murni
1 sendok makan minyak zaitun
Ketiga bahan tersebut dicampur lalu dioleskan keseluruh badan dan tunggu hingga agak kering, lalu dibersihkan, lakukan pekerjaan ini seminggu sekali.

No comments: